Monday, April 23, 2012

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 2 7 inchi Dan 10,1 inchi

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 2 7 inchi Dan 10,1 inchiPilihan tablet untuk konsumen Indonesia akan semakin bervariasi dan menarik. Pasalnya Samsung bakalan merilis Tablet Samsung Galaxy Tab 2 mereka yang di bekali dengan sistem operasi Android terbaru yaitu Ice Icream Sandwich versi 4.0 di negeri tercinta ini.
Samsung Galaxy Tab 2
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 2
Android versi 4.0 ini akan menyempurnakan Galaxy Tab versi sebelumnya yang masih menggunakan android Honeycomb. Dengan menggunakan Ice Icream Sandwich maka Galaxy Tab 2 nanti akan memiliki fitur face recognition/unlocked, real-time video editing, dan juga Google Mobile Service (GSM). Fitur fiturnya pun akan semakin mempesona  bagi pecinta gadget ini.

Pihak Samsung telah menyediakan dua tipe Galaxy Tab 2 yaitu berukuran 7 inchi dan 10.1 inchi. Berbeda dengan Galaxy tab sebelumnya, kedua galaxy tab ini ternyata bisa dipakai untuk menerima/memanggil telepon serta mengirimkan pesan singkat atau SMS.  

Sementara itu untuk pilihan warna yang tersedia adalah putih dan titanium silver. Galaxy Tab 2 ini juga dibenamkan aplikasi lokal seperti eReading oleh Scoop, Laguku untuk mengkonsumsi musik legal,  serta Lubitu untuk menonton video legal. Untuk procesornya sendiri kedua galaxy tab ini akan memakai dual-core 1 GHz.

Harga Tablet Samsung galaxy tab 2
Pihak Samsung rencananya akan meluncurkan Galaxy Tab 2 7 inchi mereka di 18 kota dengan serentak pada  tanggal 28 April mendatang. Untuk harga saat ini yaitu harga Rp. 3.300.000, untuk harga bekasnya 2,8 jutaan. Sedangkan untuk Galaxy Tab 2 10.1 inchi harganya Rp. 4.600.000, sedangkan untuk harga bekasnya 4.150.000.

Demikianlah info tentang Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 2 7 inchi Dan 10,1 inchi. Semoga bermanfaat.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay