Tuesday, November 12, 2013

Cara Daftar Perfect Money Dengan Mudah (Tutorial Lengkap)

Perfect Money adalah salah satu Payment Processor yang cukup popular saat ini. Banyak sekali payment processor yang digunakan oleh para trading, dan para pembisnis online seperti Paypal, Webmoney, Payza, dan lain-lain. Sistem perfect money hampir sama dengan Liberty Reserve yang belum lama tumbang dalam dunia payment processor. 


Perfect Money menurut saya adalah payment processor yang sangat mudah digunakan dan sangat mudah dalam pendaftaran. Karena Perfect Money itu tidak perlu Verifikasi seperti paypal.

Dalam artikel saya ini, saya akan memberikan tutorial singkat bagaimana cara mendaftar Perfect Money dengan cepat dan mudah.

1. Silahkan daftar Perfect Money di sini lalu anda akan melihat tampilan seperti ini. Isilah sesuai data diri anda dengan benar. Silahkan lihat Screenshot dibawah ini agar lebih jelas 


Click untuk memperbesar

2. Selanjutnya, masih di halaman tersebut, centrang lah User Agreement seperti gambar di bawah ini lalu Klik Daftar.


3. Proses pengisian form selesai. dan anda akan melihat halaman Selamat Datang seperti ini.


4. Setelah itu, silahkan cek email anda yang telah anda daftarkan ke Perfect Money tersebut lalu buka lah email dari Perfect Money dan catat lah Member ID Yang telah dikirimkan dari Perfect Money.


5. Jangan sampai anda melupakan Member ID, agar tidak lupa Member ID anda, silahkan anda tulis atau anda simpan Email tersebut karena Member ID itu berfungsi untuk Login ke Akun Perfect Money anda.

6. Jika semua tahap selesai, Selamat !! anda sekarang dapat login dan bertransaksi via Perfect Money.
Silahkan anda masuk ke menu Login lalu isikan form login dengan Member ID dan Password yang telah anda buat.


dan anda akan di bawa ke tampilan awal akun anda seperti ini.


SELAMAT !! anda bisa transaksi online dengan Perfect Money.
Semoga artikel ini membantu sobat semua yang mengalami kesulitan bahkan masih baru dalam dunia payment Processor. Terimakasih
cara daftar payment processor, cara daftar perfect money dengan mudah, cara daftar perfect money cepat

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay