Thursday, December 12, 2013

Iklan kondom ini dilarang di Australia. Bagaimana di Indonesia?

Banyak sekali iklan kondom di pertelevisian indonesia apalagi di luar negri. pasti semua sobat tahu itu kondom. hehe kondom adalah salah satu alat pengaman. alat pengaman apa bos? yaaaa pasti kalian tahu lah.hehehe

Ada beberapa iklan kondom yang cukup vulgar di luar indonesia. terutama di eropa seperti artikel yang saya baca dari id.yahoo.com, Australia telah melarang salah satu iklan kondom yang terlalu vulgar untuk ditayangkan ke televisi. 


Sedikit cerita dari cerita kondom tersebut, ada 2 pasang pria dan wanita mengunjungi salah satu apotek untuk mencari kondom yang akan dia gunakan. Disaat dia sedang mencari kondom, ada penjaga toko yang menanyakan "Anda tahu ukurannya berapa?" lalu pria yang sedang membeli kondom tersebut bingung dan dia berinisiatif untuk mencobanya satu persatu dengan pasangannya agar menemukan ukuran yang pas. wah? dimana dia mencobanya????

Silahkan disaksikan saja cuplikan iklan tersebut.hehehehehe


Di Australia telah melarang iklan tersebut. Bagaimana jika iklan tersebut akan ditayangkan di Indonesia?? di approve gak yah?hehehehehehe

sumber : id.yahoo.com

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay