Tuesday, December 10, 2013

Mendapatkan dollar dari CPM CPX24.com

Sedikit artikel saya tentang CPX24.comCPX24.com adalah salah satu advertising network atau jaringan periklanan yang mempertemukan advertiser dan publisher dalam mencari keuntungan satu sama lain. untuk mengetahui informasi tentang CPM lebih lanjut, silahkan anda membaca artikel saya tentang Apa itu CPM?

CPX24.com ini menerima member dari semua negara termasuk indonesia. Kita sebagai orang indonesia dapat bergabung dalam advertising network ini untuk menambahkan penghasilan kita.
Bagaimana cara CPX24.com membayar kita sebagai publisher? 
kita hanya perlu memiliki salah satu payment processor dari beberapa payment processor yang diterima oleh CPX24.com ini seperti Paypal, Moneybookers/Skrill, Webmoney, AlertPay/Payza dan bank wire dan kita pun akan menerima pembayaran disetiap minggunya dari CPX24.com setelah akun CPX24.com kita sudah mendapatkan minimal $0.5.

Sebelum anda mendaftar CPM ini, anda harus memiliki sebuah website atau blog agar anda dapat menjadi publisher dari jaringan periklanan CPX24.com ini.

Untuk mendaftar CPM ini, silahkan anda masuk ke link dibawah ini.

Cpx24.com CPM Program


Setelah itu isi form registrasinya secara lengkap dan benar.


Jika anda sudah mendaftar di CPM ini, silahkan pasang source code yang anda bisa pasang di blog atau website anda agar anda mendapatkan penghasilan dari CPM ini. 

Terimakasih, semoga review ini bermanfaat untuk anda yang memiliki blog atau website dan anda juga ingin mendapatkan penghasilan dari blog atau website anda.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay