Monday, October 28, 2013

BBM Akan hadir untuk Windows Phone?



Belakangan ini, para pengguna smartphone sangat dihebohkan dengan adanya Blackberry for Android dan IOS. Banyak para pengguna android dan IOS menyambut kedatangan BBM (Blackberry Messenger) yang dulu pernah dikenalkan oleh Blackberry.

Jadi apakah BBM akan hadir untuk platform lain seperti Windows Phone???

Inilah jawabannya.

Dikutip dari Liputan6.com

"Setelah sukses meluncur bagi perangkat Android dan iOS, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform pun kini dirumorkan bakal segera tersedia bagi pengguna Windows Phone 8.
Kabar ini pertama kali disebarluaskan oleh akun Twitter @BlackBerryScoop. Akun Twitter yang memang kerap membocorkan berita-berita terbaru terkait langkah bisnis BlackBerry itu menyatakan bahwa aplikasi native BBM untuk sistem operasi Windows Phone 8 sedang dalam proses pengerjaan.
Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak BlackBerry, namun rumor ini seakan mempertegas apa yang sempat diungkapkan oleh Gary Klassen selaku Creator and Priciple of BlackBerry Messenger di gelaran BlackBerry Jam Asia akhir bulan September lalu.
Saat itu Klassen mengatakan, "BBM tidak hanya terbatas untuk Android atau iOS saja. Kami juga terbuka untuk platform lain".
Sementara itu menurut yang dilansir laman Mobile Syrup, Jumat (25/10/2013), BlackBerry untuk Windows Phone 8 sedang dalam proses penggarapan bersamaan dengan aplikasi BBM versi desktop PC dan juga versi web.
Aplikasi BBM lintas platform yang sejak dua hari lalu tersedia di Google Play Store dan Apple App Store memang mendapat sambutan cukup baik dari para pengguna. Hanya dalam kurun waktu waktu 24 jam, aplikasi perpesanan instan itu telah diunduh lebih dari 10 juta kali."

Jadi Apakah pengguna Windows Phone akan bersiap untuk menyambut kedatangan Blackberry messenger ini??
Kita tunggu saja jawabannya nanti. ^.^

sumber : Liputan6.com

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay