Monday, October 28, 2013

Config SimpleServer Indosat FullSpeed 29 Oktober 2013



SimpleServer buat gratisan indosat menurut ane lagi baik banget. Kenapa?? Karena banyak sekali bugs yang diberikan untuk cara ini.
Pada simpleserver, ada sebuah config yang dapat kita ubah-ubah sesuai keinginan kita. Config itu, kita dapat isi dengan bugs2 yang kita dapatkan.

Nah, Kali ini, ane akan mensharing Config Indosat yang lebih wuzzzz, karena config simpleserver indosat yang ane share di postingan sebelumnya susah konek !

Untuk mengatasinya, ane share config baru untuk simpleservernya.

Silahkan kalian download confignya :


Cara pemasangan config (buat newbie) :
 Extract hasil download dimana saja lalu copy kan file SimpleServer.ini ke dalam folder simpleserver kalian lalu paste. (Replace config yang lama dengan yang baru). Selesai.. Jalankan Simpleservernya..

Note : Bagi kalian yang belum memiliki software SimpleServer, Silahkan download di artikel saya sebelumnya yaitu :

2. Trik Gratis Indosat Simple Server MASIH WORK 100%.


Trik internet gratis indosat 29 oktober 2013, Trik internet gratis indosat awal november 2013 fullspeed, trik internet gratis tanpa ssh november 2013

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay