Monday, October 7, 2013

Trik Gratis Indosat Simple Server MASIH WORK 100%

Selamat malam sobat,
Banyak sekali sobat blogger yang bilang kalau Trik Indosat dengan Simple Server ini sudah coid alias sudah mati. Tetap sebenarnya Trik ini masih hidup dan masih lancar didaerah saya yaitu daerah Sawangan Depok.



Saya akui trik ini susah konek, tetapi menurut saya trik ini lancar dijam-jam tertentu saja. Biasanya di tempat saya trik ini lancar jaya dari jam 10 malam sampai jam 11 siang. Sisanya Konek tetapi harus ada perjuangan terlebih dahulu.hehehe
Disini saya mau memberikan pencerahan terhadap trik Indosat dengan simple server ini.

Mana buktinya kalau trik ini masih konek??

Silahkan dilihat screenshot ini.

Saya menggunakan modem ZTE 7.2mbps

Diatas bertanggal 10 Oktober 2013, jadi Trik internet gratis Indosat dengan simple server ini masih lancar jaya ditempat saya. 

NOTE : Bagi yang belum memiliki Simple Server, sobat bisa mendownloadnya secara gratis di postingan saya yang sebelumnya yaitu Trik Gratis Indosat Simple Server (Joss buat Download).

Terimakasih,
Semoga membantu.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay