Monday, December 24, 2012

Bukti pembayaran PPC Kumpulblogger #5

Belakangan ini saya jarang online dan blogwalking karena saya sedang ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. haduh, kenapa bisa begitu ya? semoga aja sahabat-sahabat masih mengenali blog saya disaat saya jarang blogwalking.hehehe



Karena saya jarang Online, Pembayaran dari PPC KumpulBlogger pun menurun drastis..
WAAAHH.. yaa gak apa lah, yang penting bisa blogwalking dan berkumpul dengan sahabat-sahabat didunia maya.

Berikut screenshot pembayaran Kumpulblogger saya yang ke 5.



Terimakasih sobat.. :)


Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay