Monday, August 27, 2012

Ashanty Lelah Lihat Konflik Anang dan KD

Ashanty (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
Ashanty (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
EXSPOST NEWS - Ashanty mengaku lelah melihat perseteruan suaminya, Anang Hermansyah dengan Krisdayanti (KD). Apalagi, Ashanty merasa tidak tahu masalah yang dijalani mantan suami istri itu.

Ashanty juga merasa tidak berhak mencampuri urusan Anang dan KD meski saat ini posisinya sebagai istri Anang. Namun, Ashanty tetap memberi dukungan bagi suaminya.

"Enggak tahu ceritanya, aku capek saja, capek di bulan puasa, ada saja masalahnya, tentang masalahnya aku enggak tahu," saat ditemui di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2012) malam.

Anang dan KD kembali terlibat adu mulut di media terkait ruko yang saat ini masih ditempati Anang bersama anaknya dan Ashanty. Suami KD, Raul Lemos merasa Anang tidak berhak menempati ruko itu karena KD ikut memiliki andil dalam pembeliannya.

Bahkan, Raul sempat menyindir Anang yang masih menikmati fasilitas mantan istrinya. Karena itulah, KD dan Raul ingin menjual ruko tersebut. Ditambah lagi masalah KD yang merasa aksesnya untuk bertemu kedua anaknya, Aurel dan Azriel dibatasi oleh Anang.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay