Monday, August 27, 2012

Investasi Masa Depan Melalui BCA

Anda ingin berinvestasi untuk masa depan namun masih bingung bagaimana caranya? Sebagai bank yang senantiasa di sisi nasabahnya, PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) memberikan berbagai solusi dan tips untuk berinvestasi yang dapat Anda lihat melalui www.bca.co.id.

Berbagai informasi penting yang perlu Anda ketahui seputar investasi bisa Anda dapatkan di website tersebut, seperti Tujuan Investasi, Profil Risiko, serta Pilihan Produk yang sesuai dengan Profil Risiko dan Tujuan Investasi Anda. Semuanya dapat Anda peroleh melalui menu "Investasi Masa Depan" dalam kanal Solusi Individual. Di dalam menu tersebut akan disajikan tiga pilihan yang dapat Anda pilih, yaitu Optimalisasi Keuangan, Diversifikasi, serta Memiliki Passive Income.

Optimalisasi keuangan dapat dibagi atas dua jangka waktu, yaitu jangka pendek dan jangka panjang. Sementara itu, diversifikasi investasi merupakan salah satu cara untuk mengurangi risiko investasi. Melalui menu ini, BCA memberikan solusi bagi anda yang ingin berinvestasi dengan risiko kecil maupun menengah hingga tinggi. Sementara itu, jika Anda ingin memiliki penghasilan tambahan di luar penghasilan rutin Anda (passive income), BCA memberikan solusi jenis-jenis passive income yang bisa menjadi pilihan Anda.
Jika Anda ingin mengoptimalisasi keuangan dalam jangka pendek, BCA memberi solusi deposito. Deposito bisa dikatakan merupakan instrumen investasi dengan resiko paling kecil dan dengan tingkat pengembalian yang relatif stabil. Pada instrumen ini, nasabah bisa memilih tenor yang diinginkan dengan sembilan pilihan mata uang. Bunga yang ditawarkan pun kompetitif sehingga Deposito BCA merupakan pilihan tepat untuk berinvestasi.

Berbeda dengan optimalisasi jangka panjang, Anda dapat berinvestasi menggunakan Provisa Max maupun Provisa Syariah yang merupakan asuransi jiwa yang bersatu dengan investasi jangka panjang. Provisa merupakan produk dari PT AIA Financial. Program ini memberikan proteksi maksimal bagi diri dan keluarga Anda sekaligus juga berinvestasi dengan tingkat resiko yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.
Selain Deposito dan Provisa Max serta Provisa Syariah, bagi Anda yang memiliki kebutuhan atau keinginan untuk berinvestasi di properti, seperti membeli rumah/ruko/apartemen, KPR BCA dapat Anda manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut. Investasi di bidang properti, tentunya dengan memperhatikan dan memilih lokasi yang tepat, cukup menarik mengingat harga properti dalam beberapa waktu belakang yang terus meningkat, sehingga seiring dengan waktu Anda melakukan pembayaran angsuran kredit, tanpa terasa harga tanah dan bangunan yang Anda beli terus bertambah nilainya.

Pilihan solusi investasi ini juga dapat memberikan Anda passive income di kemudian hari sehingga dapat memberikan Anda tambahan penghasilan secara bulanan ataupun tahunan
Jadi, tunggu apa lagi? Segera akses www.bca.co.id dan cari tahu lebih lengkap investasi yang tepat untuk Anda. Temukan berbagai solusi untuk tiap kebutuhan Anda kapan pun dan di mana pun. Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran, silakan menghubungi Halo BCA di 500888 atau (021) 500888 dari ponsel.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay