Monday, August 27, 2012

Artis Ayu Dewi mimpi didatangi arwah Artis Film Horor


Presenter acara musik Dahsyat, Ayu Dewi, mengaku bermimpi seram saat dirinya tengah mengandung anak pertamanya. Istri Regi Datau ini mengaku bermimpi didatangi aktris horor Suzanna.

"Dua hari yang lalu saya mimpi didatangi Suzanna. Saya mimpi-mimpi seram. Saya tidak tahu apa maksud dari mimpi itu," kata Ayu saat ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (26/8).

Bermimpi buruk membuat mantan kekasih Zumi Zola ini berdoa agar anak yang dikandungnya lahir dengan selamat, sehat jasmani dan rohani, dan kelak menjadi orang pintar.

Ayu yang tengah hamil satu bulan ini juga lebih manja kepada sang suami. Bukan hanya itu saja, perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1984 ini juga merasa lebih kalem saat ini.

Kini sang suami lebih protektif terhadap dirinya. Ia pun mulai mendapat berbagai larangan. "Suami larang, nggak boleh loncat-loncat, pokoknya nggak boleh terlalu yang membahayakan diri," tuturnya.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay