Monday, August 27, 2012

KD Minta Fans Anang Berhenti Hina Suaminya

KD & Raul Lemos (Foto: Okezone)
KD & Raul Lemos (Foto: Okezone)
JAKARTA- Sebagai istri, Krisdayanti (KD) meminta kepada semua penggemar mantan suaminya, Anang Hermansyah untuk berhenti menghina suaminya, Raul Lemos.

"Ini kan dinamika kehidupan yah. Saya meminta sama fansnya Anang agar berhenti menghina suami saya. Ngejudge yang enggak tahu," ujar KD saat ditemui di Mal Ciputra Jakarta, Jalan Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2012).

KD sadar suaminya memang bukan manusia yang sempurna. Namun, wajar jika Raul mati-matian membela dirinya yang selalu disudutkan.

"Suami saya orang yang enggak sempurna, tapi dia (Raul) punya kekuatan untuk membela saya. Kalau bisa saya dan suami punya ketenangan," jelasnya.

Raul sempat berkicau di Twitter menyindir Anang masih menggunakan fasilitas mantan istrinya. Sontak saja hal itu membuat penggemar Anang menyerang Raul dengan hujatan dan umpatan.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay