Monday, August 27, 2012

Tak Ada Justin Bieber, Selena Gomez Cium Pria Lain


EXPOST NEWS - Justin Bieber dikenal sangat protektif terhadap kekasihnya, Selena Gomez. Namun, saat Justin tak ada, Selena tertangkap kamera sedang berciuman bibir dengan pria lain.

Tapi jangan dulu berpikir Selena sedang berselingkuh. Pasalnya, ciuman itu dilakukan Selena saat syuting film terbarunya, Parental Guidance. Selena harus menjalani adegan ciuman dengan aktor muda Nat Wolff.

Mereka berbagi ciuman yang penuh gairah. Nat dengan lembut memegang wajah Selena yang menyandarkan lengannya ke pinggang Natt. Bahkan, ketika tidak beradegan ciuman, Selena dan Natt terlihat seperti layaknya seorang yang sedang dimabuk cinta.

Selena tampak menikmati proses syuting dengan tak bisa berhenti tertawa. Film Parental Guidance merupakan film yang diadaptasi dari novel While I'm Dead, Feed The Dog pada tahun 2000 karya Ric Browde. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay