Monday, August 27, 2012

Krisdayanti: Raul Membimbing Saya Jalan ke Surga

KD & Raul Lemos (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)
KD & Raul Lemos (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)
EXSPOST NEWS - Diva kesayangan Indonesia, Krisdayanti (KD) merasa beruntung menjadi istri Raul Lemos. Satu yang selama ini sering terabaikan olehnya adalah menjalani ibadah yang harus dilakukan seorang muslimah.

Dengan kehadiran Raul di sisi KD, dirinya selalu diingatkan untuk taat beribadah kepada Tuhan.

Amora buah cinta KD dengan Raul juga sudah dikenalkan dengan suara orang mengaji, agar nantinya terbiasa mendengar ayat-ayat Al-Quran.
"Raul pesan sama saya bahwa Amora biar dia terbiasa dengar lafadz Al Quran dan melihat, mendengar orang mengaji," tutur KD saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, tadi malam.

Kakak dari penyanyi Yuni Shara ini juga bercerita kalau suaminya jarang meminta sesuatu yang sifatnya fisik. Selama ini, sang suami ingin KD taat beribadah.
  "Raul jarang meminta saya meminta secara fisik tapi hal-hal kecil dia membimbing saya jalan ke surga dan jalan lurus," katanya.

Dia juga menambahkan,"Semua orang pengen punya kualitas yang baik . Saya saja kadang masih di 'gong gong' ayo sholat-sholat. Saya juga banyak belajar untuk tenang dari dia," ungkapnya.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay