Monday, September 17, 2012

Camilan Yang Baik Untuk Ibu Hamil Muda

Wanita hamil senang ngemil tak hanya makan makanan utama. tetapi kerapkali camilan yang diasup oleh wanita hamil ini tidak mempunyai nilai gizi hingga cuma akan menambah lemak tubuh saja.

tersebut disini lima type camilan yang semestinya diasup oleh wanita hamil karena mempunyai nilai gizi tinggi, nutrisi baik serta kaya faedah untuk janin.

KUACI BUNGA MATAHARI
nyatanya makanan kecil ini merupapakan camilan sehat yang menaruh nutrisi baik layaknya contohnya kandungan zat besi, lemak tidak jemu, antioksidan serta ini baik buat perubahan otak bayi dan ibu hamil.

LABU KUNING
labu kuning mempunyai kandungan serat yang manfaatnya buat melancarkan pencernaan. kita tentunya kerap mendengar bahwa ibu hamil umumnya sering alami sembelit. labu kuning baik buat membuat lancar pencernaan serta juga kaya antioksidan.

MINYAK  IKAN
minyak ikan memanglah sehat buat ibu hamil ini karena asam lemak omega 3 yang ada pada ikan dapat menolong perkembangan otak bayi serta juga menghindarkannya dari kecacatan.

MADU SERTA YOGHURT
madu serta yoghurt mempunyai kandungan vit. A, serta D dan kalsium yang menolong pembentukan tulang janin dan menghindar tulang ibu hamil jadi keropos

UBI
Barangkali sepanjang ini kita berasumsi ubi tidaklah makanan favorit tetapi nyatanya kandungan gizinya baik lho buat ibu hamil.
asam folat serta vit. dan antioksidan didalam ubi bermanfaat untuk perkembangan janin, tanpa bikin ibu lantas kegemukan bila kerap mengkonsumsinya.  
demikianlah macam-macam Camilan yang baik untuk ibu hamil muda (Exspost News)

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay