Monday, September 17, 2012

Cara Membuat Random Post Scroll

Cara Membuat Random Post Scroll - Selamat Malam sahabat himpunan panduan serta trick seluruh sesudah absen sekian hari tidak berikan menulis pada malam hari ini saya akan berikan langkah bikin random post scroll. apasih sesungguhnya random post, random post itu yaitu pemberian info dengan acak dari situs (blog) kita pada beberapa pengunjung. buat bikin random post scroll kita cuma mengubah sedikit script darirandom post yang kita punyai. buat lebih jelas marilah beberapa sahabat seluruh ikutilangkah-langkah langkah bikin random post scroll di bawah ini.

Pertama sahabat pastinya mesti login terlebih dulu di blogger
Kedua silahkan sahabat tentukan rancangan = ubah html
janganlah lupa centang expand template widget
lantas sahabat mencari

<b:widget id='HTML9' locked='false' title='Random Post' type='HTML'> <b:includable id='main'>   <!-- only display title if it's non-empty -->   <b:if cond='data:title != &quot;&quot;'>     <h2 class='title'><data:title/></h2>   </b:if> <div style='margin:0; padding:10px;height:150px;overflow:auto;border:1px solid #ccc;'>   <div class='widget-content'>     <data:content/>   </div></div> </b:includable> </b:widget>
  1. Sisipkan Kode yang berwarna Merah
  2. Kemudian Klik SAVE
Semoga Informasi dari Kumpulan Tips dan Trik tentang Cara Membuat Random Post Scroll berguna dan bermanfaat untuk sobat semua.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay