Monday, September 3, 2012

Truk Terbalik Pengangkut Personel Brimob di Tapanuli Utara

Ilustrasi
Ilustrasi
MEDAN - Sebuah mobil truk pengangkut personel Brimob Polda Sumatera Utara terbalik di Jalan Tarutun-Sibolga KM 36-37, Desa Parsingkaman, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Senin kemarin sekira pukul 15.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan belasan orang terluka dan kerugian materi mencapai Rp10 juta.

Beberapa di antara korban mengalami luka berat. Mereka adalah Brigadir Arman (pengemudi), Aipda M. Sitorus, Brigadir Azwan Anas, Bripka Dedy Suhendri, Bripka Abil Lubis, Bripka Dedi Asmono, dan Briptu Edi Tri. Sementara yang mengalami luka ringan, yakni Briptu Ahmad Fahri, Aipda Ahmad, Briptu Sitanggan, Briptu Riky Sihole, Briptu Sijabat, Briptu Suprianto, dan Ipda Sunarman.

Setelah dievakuasi, para korban kemudian dilarikan ke puskesmas dan rumah sakit di Tarutung.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, truk bernomor polisi 15201 II melaju dari arah Medan menuju Sibolga dengan kecepatan rata-rata 40 km/jam. Sebelum terbalik, diduga mobil oleng lantaran jalanan yang menurun sekaligus menikung.

Menyadari medan berat, pengemudi sudah mengerem namun tidak berfungsi. Menghindari jurang, akhirnya membanting setir ke kiri hingga terbalik di badan jalan.

Mobil jenis mercy itu lalu dibawa ke Polsek Adiankoting. Sejumlah personel yang hanya mengalami luka ringan dalam kecelakaan tunggal itu, langsung kembali ke markas mereka di Tebing Tinggi.


Source: http://news.okezone.com/read/2012/09/04/340/684660/truk-pengangkut-personel-brimob-terbalik-di-tapanuli-utara

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay