Monday, September 17, 2012

Pelajar Diperkosa Temannya saat Pesta Miras

BANTAENG – seorang siswi di antara sma di bantaeng rz ( 17 ), dilarikan ke tempat tinggal sakit umum tempat ( rsud ) prof anwar makatutu bantaeng, sesudah dianggap diperkosa lebih dari satu rekannya.

dari info yang dikumpulkan, perihal terjadi pada jumat 14 september sore. awalannya, korban dijemput oleh rekannya berinisal hr ( 17 ) dari sekolahnya menuju sesuatu tempat tinggal di jalur nenas, bantaeng.

setibanya di lokasi, telah ada lebih dari satu teman hr yaitu, ab ( 17 ), aw ( 16 ), sy ( 17 ) serta uci ( 19 ). mereka lantas menggelar pesta miras sampai sore, terhitung memaksa korban turut minum. waktu korban mulai mabuk, salah seorang diantaranya mengajak korban masuk ke didalam kamar, serta memperkosa korban.

sesudah diperkosa, pelaku lantas memanggil seorang tukang becak buat mengantar korban pulang, tetapi tanpa memberitahukan alamatnya. korban yang telah tidak sadarkan diri lantas ditinggalkan diatas becak, sesaat tukang becak pilih buat tinggal di depan lokasi perihal, lantaran bingung dengan keadaan korban.

korban selanjutnya ditemukan oleh seorang warga bernama asri. “saya tengok tukang becaknya kebingungan, penumpangnya akan diantar kemana. maka dari itu, saya ajukan pertanyaan serta mencoba sadarkan korban, ” jelas asri.

asri menyebutkan, korban pernah bercerita jikalau korban diperkosa oleh banyak orang. lebih dari satu diantaranya juga turut memukul korban. tetapi, info korban waktu itu masih tidak terlampau jelas. keadaan korban waktu itu masih tampak syok waktu itu.

kepala satuan reserse serta kriminal ( kasat reskrim ) polres bantaeng akp dodik susianto, menyebutkan, sejauh ini polisi masih lakukan penyelidikan berkenaan dengan kasus itu. “kami telah menahan lima orang remaja yang dianggap terlibat didalam kasus tersebut. penahanan dikerjakan buat mengantisipasi remaja itu dari amukan keluarga korban, ” jelas dodik.

dodik menyebutkan, dugaan tentang pemerkosaan itu telah amat jelas. dari hasil visum dokter dijelaskan bila memanglah sudah terjadi penetrasi terhadap korban. korban juga alami luka lebam di bagian-bagian tubuhnya. tak hanya itu, juga ada seorang saksi mata yang lihat pelaku waktu terkait intim.

cuma saja, sejauh ini, info lebih dari satu saksi masih mengatakan bila pelaku pemerkosaan cuma satu orang. seluruh info saksi mengarah pada teman korban bernama uci. “kami masih mesti lakukan pengembangan lebih lannjut lagi, tak hanya dari info dari teman korban yang pesta miras, kami akan minta info korban. tetapi, sekarang ini kondisinya masih syok di rsud bantaeng, ” tandas dodik.

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay