Monday, September 17, 2012

Lorenzo Kagum Saat Aksi Rossi di Misano

MISANO - valentino rossi tampak ciamik pada seri motogp misano, tempo hari. performa gemilang the doctor nyatanya tidak luput dari perhatian bekas serta calon teman setim vale, jorge lorenzo.

lorenzo mengaku terkesan dengan tampilan rossi pada balapan di sirkuit misano, minggu (16/9/2012). pada balapan tersebut, lorenzo mengaku bahwa rossi sudah tunjukkan kapasitasnya jadi di antara pembalap tangguh, walau tidak jarang orang yang menilai dia telah habis.

rossi dapat berkompetisi dengan stefan bradl, andrea dovizioso serta alvaro bautista buat mengamankan podium dua, atau terpaut sekira lima detik dari sang juara, lorenzo. yang lebih bikin lorenzo kagum, rossi dapat mengerjakannya berbarengan desmosedici gp12, motor yang selama musim ini dikira tidak dapat berkompetisi dengan honda atau yamaha.

“jujur, valentino tampak amat berani waktu balapan, ” dia membalap dengan pas. finis berbarengan ducati dengan cuma selisih empat detik dari saya, itu dapat dikatakan balapan bagus, ” tutur lorenzo sebagaimana diambil crash. net, selasa ( 18/9/2012 ).

“terutama pada pertengahan balapan. dia pernah mempersempit jarak dengan saya, hingga saya mesti menekan gas lebih didalam lagi, ” sambung lorenzo yang saat ini semakin nyaman di puncak klasemen sesaat pembalap dengan keunggulan 38 poin dari dani pedrosa yang alami kecelakaan.

di musim depan, lorenzo dipastikan kembali berduet dengan rossi yang mengambil keputusan kembali ke yamaha. sejauh ini ke-2 pembalap, keduanya sama menyakini bahwa jalinan mereka saat ini tak lagi sama juga dengan jalinan mereka waktu masih berbarengan pada 2008-2010. waktu itu, rossi serta lorenzo diketahui mempunyai jalinan yang kurang baik, sampai selanjutnya tim mesti bikin dinding pemisah didalam garasi yamaha. (Exspost Sport)

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay