Monday, September 17, 2012

Manchester City Optimis Menang Melawan Madrid

Manchester -Manchester city akan berhadapan dengan real madrid pada pertandingan pembuka liga champions musim ini. gelandang the citizens, yaya toure meyakini dengan kekuatan timnya, serta mengaku tidak perlu pertolongan didalam wujud apa pun dari beberapa penggawa barcelona.

toure, yang sempat tiga th. membela barca, pastinya telah sempat rasakan atmosfer pertandingan di santiago bernabeu. tetapi, madrid yang akan dihadapinya tidaklah sama juga dengan madrid dua atau tiga th. lantas, lantaran tak hanya menyandang status juara bertahan la liga, mereka saat ini diarsiteki pelatih nyentrik, jose mourinho.

“saya terus mempunyai kontak dengan lebih dari satu bekas teman di barca, namun saya tidak perlu anjuran mereka berkenaan real. staf city sudah bersiap buat hadapi pertandingan ini, serta telah cukup banyak info untuk kami, ” tutur toure, layaknya ditulis goal, selasa ( 17/9/2012 ).

“menang di bernabeu akan jadi pengalaman unik, serta cukup buat menempatkanmu di halaman depan (koran). buat dapat meraih perihal tersebut, kami akan tampak maksimal. kami akan berkonsentrasi sejak detik pertama, ” sambungnya.

toure juga rupanya telah mempunyai panduan untuk memenangkan pertandingan melawan tim peraih gelar juara liga champions terbanyak tersebut. menurut dia, lini sedang adalah kemampuan utama los blancos, hingga ia serta rekan-rekannya mesti waspada.

“bagi saya, kunci buat memperoleh hasil tersebut yaitu memenangi pertarungan di dalam melawan xabi alonso, mesut ozil, serta sami khedira, ” tutup pemain yang sejauh ini baru berikan sepasang gelar premeir league serta fa cup untuk city tersebut. (Exspost Sport)

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay