Sunday, September 2, 2012

Agnes Monica & Rezky Aditya Banyak Bercanda di Ruang Pasien

Agnes Monica besuk Rezky Aditya (Foto: Egie Guzman)
Agnes Monica besuk Rezky Aditya (Foto: Egie Guzman)
JAKARTA - Agnes Monica yang menyempatkan waktunya untuk membesuk Rezky Aditya di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, menuturkan kalau Rezky kini sudah bisa bercanda ria.
  "Bercanda-bercanda aja dia (Rezky) tadi di dalam. Aku bilang kan, iseng banget lo naik motor enggak pakai helm. Kata dia kalau pakai helm nanti enggak kelihatan mukanya. Nanti enggak ada yang kenal, hahaha," kata Agnes saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).

Agnes menuturkan, dirinya belum bisa tidak terlalu banyak ngobrol dengan aktor yang pernah diberitakan pernah berpacaran dengannya. Mengingat Rezky harus banyak beristirahat.

"Aku sih enggak terlalu banyak nanya. Keningnya luka. Cuma Rezky kan anaknya cuek dan iseng. (Kecelakaan motor) enggak dianggap serius saja sama dia, dia  bercanda-bercanda di dalam. Kita berdua juga kaget. Tadinya sudah worry dia kenapa-kenapa, di dalam malah dia bercandaan melulu," sambungnya.

Agnes juga mengaku diminta ibunda Rezky untuk bilang langsung ke Rezky agar menjual motor gede yang baru dibeli itu.

"Kata mama Rezky ke kita, bilangin sana ke Rezky suruh jualin itu motor sama jetski, hahaha" bebernya.

source : http://celebrity.okezone.com

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay