Sunday, September 2, 2012

Ayah Akui Rezky Aditya Tak Pakai Helm saat Kecelakaan

Rezky Aditya (Foto: Ist.)
Rezky Aditya (Foto: Ist.)
JAKARTA - Ayahanda Rezky Aditya, Trijogo Dratjatmoko mengakui anaknya tidak mengenakan helm saat kecelakaan motor di kawasan Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, kemarin pagi.

"Saya kira dia (Rezky) enggak pakai helm karena dia mau ambil ATM saja. Tapi saya belum tahu. Jaraknya cuma 500-1000 meter. Di daerah Fatmawati," terang Trijogo saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).

Sampai saat ini kondisi Rezky mulai membaik. Trijogo menegaskan bahwa anaknya tidak mengalami koma seperti yang diberitakan selama ini.

"Sementara ini Rezky dalam keadaan baik. Bisa ngomong, bisa diskusi. Dia ngadepinnya tenang. Kabar dia koma itu enggak benar, dokter bilang dia enggak koma. Masih bagus. Kalau ketemu orang sudah negor nama. Di CT scan memang ada flek sedikit di kepala," tegasnya.

Karena kondisi Rezky sudah membaik, keluarga memutuskan untuk membatalkan Rezky dioperasi tim dokter RSPI.

"Enggak jadi operasi saya pikir, karena sudah membaik. Hanya nunggu Rezky pulih aja. Tapi masih observasi terus," tandasnya.



source : http://celebrity.okezone.com

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay