Saturday, November 24, 2012

Benang merah Toto bersikeras membawa SPFC ke ISL

Quote:BDM, Senayan Jakarta - Teka teki kenapa Toto Sudibyo seperti kerbau yang dicucuk hidungnya dan berkiblat kepada KPSI, sementara Semen Padang FC sebelumnya dikenal sebagai loyalis PSSI, sedikit banyak sudah mulai terungkap.

Agen BDM mendapatkan info confidential dari orang penting di Bidang SDM kementerian BUMN, bahwa PT Semen Padang dimana Toto Sudibyo saat ini menjabat sebagai Direktur Produksi adalah salah satu BUMN yang menjadi korban 'pemerasan' anggota DPR RI sebagaimana disinyalir oleh Menneg BUMN Dahlan Iskan. Nilai upetinya tidak tanggung-tanggung dan mengalir secara rutin tiap bulan.

Info yang lebih hot lagi, Toto Sudibyo bisa duduk di jabatannya saat ini adalah karena dibantu jasa makelar jabatan dari parpol tertentu, yang melakukan lobby tingkat tinggi ke kementerian BUMN pada waktu itu. Tak heran Toto Sudibyo merasa berhutang budi kepada parpol tersebut. Dan rela diperalat sebagai balas budi.

Kemunculan Toto yang sebenarnya hanya sebagai Komisaris Utama PT Kabau Sirah dipertanyakan banyak pihak, karena sesungguhnya jabatan dia hanyalah Komisaris Utama yang seharusnya tidak tampil sebagai eksekutif. Erizal Anwar sebagai Direksi selama ini lebih dikenal menjalankan fungsi sebagai CEO klub SPFC.

Tapi benang merah diatas menjawab semuanya, kenapa Toto bersikeras membawa SPFC menyeberang ke ISL, sementara Erizal Anwar sebenarnya lebih nyaman SPFC berkiprah di IPL. Akan tetapi karena secara struktural Erizal harus tunduk kepada Komut, apa boleh buat Erizal hanya diam ketika Toto melakukan manuver membawa SPFC ke ISL, dan bahkan memberikan ultimatum kepada PSSI perihal penarikan pemain timnas asal klub SPFC. Patut diduga itu semua dilakukan Toto dibawah tekanan dan balas budi kepada jasa parpol tertentu yang telah membantu dia mendapatkan jabatannya saat ini. (BDM-003)

Sumber


Ternyata politik lagi..... dengan alasan ISL lebih bermutu dari segi penontonnya yg banyak.... satu lagi masih mengharapkan menyusu dengan APBD....

Hidup Indonesia [imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay