Thursday, November 22, 2012

nah lhooVideo Siswi SMA Tasik Bikin Geger

Tasikmalaya, ON: Kembali Tasikmalaya digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan siswi dan siswa SMA. Video berdurasi 5 menit 11 detik itu pun beredar cepat di masyarakat melalui hand phone ke hand phone dengan fasilitas bluetooth.
[imagetag]
Warga pun mengenal kedua pemeran video berjudul â??Riki câ??saatâ?? tersebut. Ya, laki-lakinya bernama Rlulusan SMA Cikatomas warga Cikawung, Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya. Dia lulusan tahun 2011. Perempuannya, Rs masih duduk di bangku kelas XI, siswi SMA di Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya. Kini Rs pindah ke SMAN 8 Kota Tasikmalaya.

Pengambilan gambarnya diambil menggunakan kamera hand phone dan berformat 3gp. Adegan suami istri itu diduga dilakukan di lantai kamar tanpa alas.

Dalam tayangan video nampak jelas perempuannya hanya mengenakan baju. Sementara celana dalamnya dibuka. Awalnya ia tidur sendirian. Sementara laki-lakinya mengambil gambar dari jarak sekitar tiga meter.Tak lama kamera disimpan. Dan shot nya mengarah ke perempuan. Keduanya beradegan layaknya suami istri.


Informasi dihimpun menyebutkan adegan itu dilakukan saat Ramadan lalu. Namun, video tersebut baru menyebar luas di masyarakat dalam beberapa pekan ini.

Beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oknum pelajar, rupanya membuat resah para orang tua. Selain khawatir menimpa anaknya, para orang tua juga khawatir anaknya akan terpengaruh untuk menyaksikan video itu yang dengan mudah didapat.

Para orang tua cukup khawatir dengan hal itu, sehubungan orang-orang yang terlibat dalam adegan tak layak dilakukan tersebut berada di lingkungannya, sehingga membuat penasaran. Meski saat ini pihak sekolah sudah mengantisipasi dengan menggelar razia hand phone milik siswa. Hingga berita ini diturunkan polisi belum melakukan penyidikan terkait penyebaran video mesum tersebut dan kedua pemerannya.

monggo agn sumber nye

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay