Tuesday, November 6, 2012

PSK Yang Tobat Dapat Rp.3 juta

Surabaya ON : Pemerintah Kota Surabaya, Jawa Timur, berencana menutup 20 wisma di dua lokalisasi wilayah Kremil dan Tambakasri dalam waktu dekat.
[imagetag]
illustrasi: Lokalisasi Surabaya
Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya Supomo, Rabu (31/10/12) mengatakan
selain menutup wisma, Pemkot juga berencana memulangkan 36 PSK di lokalisasi Moroseneng. Penutupan akan diagendakan dalam waktu dekat dengan jadwal menyesuaikan warga yang ada di dua lokasi tersebut. "Kita akan bekerja sama dengan Pemprov Jatim dalam penutupan dan pemulangan PSK di Surabaya, sebab ada dana stimulan untuk PSK," katanya. Supomo mengatakan, dana stilmuan itu akan digunakan untuk usaha para PSK setelah keluar dari wisma, dan masing-masing mereka dapat Rp3 juta. Sebelumnya, Pemkot Surabaya juga telah resmi menutup tiga wisma di kawasan lokalisasi Dupak Bangunsari, Kelurahan Dupak, Kecamatan Krembangan, Sabtu (26/10) Berdasarkan data Pemkot Surabaya, jumlah PSK di Bangunsari sebelum dipulangkan mencapai 213 PSK dan sekarang hanya tinggal 162 PSK yang masih bekerja.
sumber

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay