Thursday, November 22, 2012

Cium Istri Orang, Adi Dikepruk Helm

[imagetag]

SURABAYA(Pos KOta) â?? Gara-gara melihat istrinya berciuman dengan pria idaman lain (PIL) di salah satu kafe yang ada di Ngawi, Edi Sumarson, 32, nekat menghajar selingkuhan istrinya tersebut.

Menurut keterangan, kejadian tersebut bermula saat Sumarsono yang tengah membeli pasir bersama kerabatnya. Namun di tengah jalan, ia melihat sepeda motor istrinya Angelina Dwi Ari, 27, terpakir di depan kafe.

Curiga, karena saat itu masih jam kerja, ia langsung masuk kedalam kafe dan melihat istrinya yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar, Kabupaten Ngawi tengah berciuman dengan Nur Adi Irawan,.

â??Pas masuk, istri saya lagi ciuman. Siapa yang gak marah lihat istrinya ciuman sama orang lain? Terus yang laki langsung saya pukul pakai helm dan tangan sampai jatuh,â?? ujar Sumarsono, saat di Mapolsek Ngawi, Selasa (9/10).

Akibat pukulan yang membabi buta tersebut, Nur Andi Irawan warga Kelurahan Margomulyo, Kecamatan/Kabupaten Madiun tersebut menderita luka lebam di bagian wajah dan luka robek pada bagian mulut.

Sumarsono mengatakan, sebelumnya ia sudah curiga jika istrinya tengah berselingkuh. Karena ia pernah memergoki istrinya tengah telefon dan facebookan dengan Nur. Dan saat ditanya Angelina selalu mengalihakan pembicaraan.

Sementara itu PIL Angelina justru melaporkan hal ini ke Polsek Ngawi dengan tuntutan penganiayaan. â??Kita masih belum bisa menjelaskan secara detail. Sementara mereka masih kita periksa,â?? ujar Kasie Humas Polsek Ngawi, Aiptu Supriyati. (nurqomar/dms)

Sumber

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay