Thursday, November 15, 2012

Foto-Video: SekJen PBB, Ban Ki Moon Tarikan Gangnam Style Bersama PSY

sumber: http://www.memobee.com/index.php?do=...&idej=6713

[imagetag]
Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon mengatakan dia cemburu pada Psy artis Gangnam Style, karena ia telah mencuri mahkotanya sebagai orang Korea Selatan yang paling terkenal di dunia. Sekjen PBB bercanda selama pertemuan dengan Psy bahwa ia merasa dibayangi oleh bintang, yang video telah mencetak lebih dari 500 juta tampilan di YouTube. Orang sebangsanya kemudian bergabung bersama dalam menciptakan kembali fenomena di seluruh dunia yaitu tarian Gangnam-style.





"Saya sedikit iri. Sampai dua hari lalu seseorang mengatakan kepada saya Saya orang Korea yang paling terkenal di dunia. Sekarang saya harus melepaskannya. Saya tidak menyesal," kata Ban. Kedua orang ini kemudian saling mencurahkan pujian satu sama lain di markas PBB Selasa, Ban bahkan mempraktekkan beberapa gerakan tarian Psy dari video Gangnam Style yang menjadi virus fenomena dunia. "Jadi sekarang ada orang Korea pertama dan kedua yang terkenal di gedung yang sama," kata Psy kepada wartawan pada kesempatan foto dengan Sekjen PBB.

Psy, yang nama aslinya adalah Park Jae-sang, juga menyanjung Ban Ki-moon, dan posisinya bagi orang Korea Selatan. "Untuk semua orang Korea dia adalah orangnya, Anda tahu, dalam hati setiap orang di Korea, yang terbaik di antara yang terbaik. "Untuk berada di sini dan dia tahu saya, bahkan dia tahu siapa aku itu begitu menyentuh sekarang, dan dia mengatakan dia melihat videoku. Dia menghitung penayangan videoku," kata Psy. "Ini adalah perasaan yang jauh lebih baik daripada ketika aku Nomor 2 pada Billboard.''

[imagetag]

Kesempatan foto ini adalah istirahat Ban dari konflik dan perang yang biasanya diurus Sekjen PBB ini. Juru bicara Ban, Martin Nesirky, kepada wartawan sekretaris jenderal berpikir itu penting untuk terelibat dengan berbagai bagian masyarakat. (DAILYMAIL.CO.UK)

video

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay