Tuesday, November 13, 2012

Wow..!! Partai Golkar Bidik SMI

Jakarta, ON:Mantan menteri keuangan Sri Mulyani Indrawati digadang-gadang Partai Golkar menjadi calon wakil presiden untuk mendampingi Abu Rizal Bakrie calon presiden partai berlambang beringin tersebut.

[imagetag]

"Sri Mulyani masuk radar Partai Golkar untuk menjadi cawapres," kata Ketua DPP Partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso di Gedung DPR RI,
Jakarta, Kamis (1/11/2012).

Dalam pandangan Priyo, Sri Mulyani adalah sosok yang mempunyai kredibilitas dan kapasitas yang baik sehingga pantas mendampingi Abu Rizal Bakrie."Beliau pantas mendampingi Pak Ical untuk maju sebagai pasangan capres dan cawapres 2014,"tandasnya.

Dalam kesempatan ini, Priyo menyampaikan responnya seputar banyaknya partai yang tak lolos verifikasi administrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Partai Golkar, menurut Priyo membuka pintu bagi partai-partai yang tidak lolos verifikasi adminstrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk bergabung dengan partai
berlambang beringin tersebut. "Partai Golkar buka pintu seluas-luasnya bagi tokoh-tokoh partai yang tak lolos untuk bergabung dengan Golkar dan dicalegkan oleh Golkar,"ujar Priyo.

Meski nantinya bakal menerima partai-partai itu, Partai Golkar tidak menginginkan adanya praktek transaksi politik. "Kita tak ingin ada transaksi-transaksi ketika pintu sudah dibuka lebar-lebarnya,"tegas Priyo. (Imron)

[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SUMBER

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay