Friday, November 9, 2012

PKS Minta Menteri Lain Contoh Dahlan, Berani Ungkap Anggota DPR Pemeras

Selasa, 30/10/2012 17:31 WIB
Jakarta - PKS mendukung langkah Menteri BUMN Dahlan Iskan yang ingin mengungkap nama anggota DPR pemeras. Anggota pemeras hanya akan membebani DPR. Mereka seperti benalu.

"Buka saja semua. Karena praktik ini kalau benar, seperti benalu," kata Ketua Divisi Humas PKS Mardani dalam pernyataannya, Selasa (30/10/2012).

Mardani juga menyarankan agar tak hanya Dahlan saja yang bersuara, apabila ada lembaga atau kementerian lain yang diperas anggota DPR sebaiknya bicara.

"Bahkan bukan cuma BUMN, yang lain, selagi ada momentum bisa ikut bersuara. Misal kementerian atau lembaga. PKS mendukung keterbukaan," tuturnya.

Mardani juga mengomentari soal inisial nama anggota DPR yang diduga memeras. Dia yakin anggota PKS masih sesuai jalur. "Kami yakin, aleg (anggota legislatif-red) PKS tetap bersih dan peduli," jelasnya.

Bersandar pada perintah Rasulullah, Mardani menegaskan, buka-bukaan soal siapa anggota DPR pemeras adalah suatu kewajiban. "Jadi ketika memperjelas hal yang kelabu, itu justru perintah dan sunah Nabi SAW," tegasnya.

sumber

Code:
http://news.detik.com/read/2012/10/30/173139/2076641/10/pks-minta-menteri-lain-contoh-dahlan-berani-ungkap-anggota-dpr-pemeras?9922022

koment TS= ayo Pak Dahlan, buka saja itu oknum DPR tukang peras

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay