Friday, November 2, 2012

Inilah .. KM Kelud Digeledah

Jakarta,ON: Diduga membawa barang-barang berbahaya Kapal Kelud jurusan Batam - Jakarta di geledah aparat Beacukai pelabuhan Tanjung priok.

[imagetag]

Penggeledahan yang dilakukan aparat Beacukai ini, dilakukan karena adanya informasi bahwa kapal penumpang Kelud tujuan Jakarta diduga membawa barang-barang berbahaya. Berdasarkan informasi yang dihimpun Obornews.com, sebelumnya kondisi barang yang dibawa Kapal Kelud ini sempat 'diproses' di pelabuhan Batam. Namun entah kenapa barang yang dibawa Kapal Kelud diperbolehkan keluar dari Pelabuhan Batam.

Saat kapal memasuki perairan Jakarta, Kapal kelud telah diamati oleh petugas Beacukai pelabuhan Tanjung Priok. Diperkirakan, atas tindakan ini negara dirugikan hingga puluhan milyard rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, penggeledahan yang dilakukan jajaran Beacukai pelabuhan Tanjung Priok masih dilakukan. termasuk barang-barang yang dibawa oleh para penumpang

[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SUMBER
========================================================

Barang Bawaan Penumpang KM Kelud Digeledah
[imagetag]

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay