Wednesday, October 31, 2012

Jokowi Bikin Heboh Gedung Sate

BANDUNG, TRIBUN - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi tiba Gedung Sate Bandung, Rabu (31/10) pukul 14.00. Kedatangan Jokowi di gedung pemerintahan provinsi Jawa Barat itu disambut ratusan awak media dan sejumlah PNS di Pemprov Jabar. Tak pelak suasana pun jadi heboh.

Jokowi tiba di Gedung Sate dengan menumpang Land Cruiser B 1120 SMZ. Gubernur DKI itu didampingi sejumlah pejabat teras Pemprov DKI Jakarta. Di depan pintu masuk Gedung Sate, Jokowi disambut Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah.

Setelah itu Jokowi kemudian dipersilakan masuk dan disambut Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di depan pintu ruang kerja gubernur. Heryawan sendiri didampingi sejumlah pejabat teras Pemprov Jabar.

Informasi yang diperoleh Tribun, kedua kepala daaerah itu akan membicarakan soal penanggulangan banjir di wilayah Jabodetabekjur. Pertemuan saat ini masih berlangsung.

SUMBER

Koment ane.. Sambil Menyelam minum air..
sambil membicarakan banjir,, bisa saja sambil berguru strategi menang PILGUB
[imagetag] [imagetag] [imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay