Wednesday, October 31, 2012

OMG ABG Diperkosa, Tewas Dimasukan ke Kulkas

Nunukan, ON: Nasib tragis menimpa jeklyn, ABG 14 tahun siswi kelas 2 sebuah SMP negeri di Nunukan Kalimantan Timur. Mayatnya ditemukan membeku di dalam kulkas di tempat wahana bermain anak yang juga berfungi sebagai cafe setelah 11 hari orang tua Jeklyn dan polisi mencari.
[imagetag]
Lokasi Penemuan Mayat Jeklyn


Titik terang pihak kepolisian Nunukan mencari keberadaan gadis berpostur bongsor tersebut berbuah hasil.Jeklyn dilaporkan hilang oleh orang tuanya sejak hari Sabtu (20/10/2012) setelah menghadiri acara ulang tahun teman dekatnya, ditemukan tewas tragis.

Mayat Jeklyn pertama kali ditemukan oleh karyawan pengelola wahana bermain anak pada rabu sore. Kepolisian Nunukan yang menerima laporan terus mengembangkan penyelidikan, sehingga tak terlalu lama pelaku yang berinisial Ad 35 tahun dapat dibekuk. Kapolres Nunukan, AKBP Achmad Suyadi mengatakan, kepolisian sebenarnya sudah memfokuskan pencarian ke Ad sejak orang tua Jeklyn melaporkan kehilangan putrinya itu ke polisi.

Ad adalah orangterakhir yang terlihat bersama Jeklyn sebelum kejadian. â??Ad ini karyawan di tempat wahana bermain anak, dia juga sering tidur di tempat kerjanya. Sejak Jeklyn dilaporkan hilang, si Ad juga menghilangâ?? UjarAKBP Achmad Suyadi. Meski sempat menyambangi tempat kerja Ad, pihak kepolisian belum menaruh curiga bahwa Jeklyn sudah tewas. Kepolisian masih memperkirakan Jeklyn masih dibawa kabur oleh Ad.

Kebersamaan Jeklyn bersama Ad berawal dari Jeklyn yang merasa bete untuk pulangkerumah setelah menghadiri acara ulang tahun teman dekatnya. Jeklyn akhirnya mengajak Iw teman mainnya untuk jalan jalan keliling kota Nunukan . Meski telah larut malam dan sudah beberapa kali ganti tempat nongkrong, Jeklyn enggan diantar pulang. Karena motor yang ditumpangi mereka kehabisan bensin, Iw menelpon Ad untuk meminta bantuan membelikan bensin.

Setelah mendapat bensin, mereka akhirnya menuju tempat kerja Ad. Karena enggan diantar pulang, Iw akhirnya meninggalkan Jeklyn menginap tei tempat kerja Ad. Menjelang subuh, Jeklyn yang menginap di tempat kerja Ad, diajak berhubungan bandan oleh Ad. Karena menolak, Ad menggunakan kekerasan untuk melampiaskan nafsu bejadnya. Untuk menghilangkan jejak, Ad memasukkan Jeklyn yang setengah sadar kedalam kulkas. Ad kemudian menaruh kompor diatas kulkas agar tidak ada yang mencurigai keberadaan Jeklyn didalam kulkas.

Kapolres Nunukan, AKBP Achmad Suyadi mengatakan pihaknya masih terus mendalami keterlibatan beberapa teman dekat pelaku Ad yaitu Rw yang terlihat bersama Ad sebelum kejadian dan Iw selaku teman Jeklyn. â??Untuk sementara menurut pemeriksaan ini dia pelaku tunggal.â?? Kata Achmad Suyadi.
sumber

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay