Monday, October 29, 2012

SBY mendapat gelar KSATRIA dari RATU ELIZABETH II , menurut agan ?

Ke Inggris, SBY Dapat Gelar Ksatria

TEMPO.CO, Jakarta--Selain memenuhi undangan Ratu Inggris Elizabeth II, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga akan mendapatkan gelar Ksatria dari ratu. Penghargaan ini mulanya diinisasi George I pada tahun 1725.

Penghargaan Knight Grand Cross in the Order of Bath untuk Yudhoyono ini merupakan penghargaan tertinggi untuk Order of Bath. Dahulunya diberikan kepada divisi militer. Tetapi penghargaan ini juga diberikan kepada beberapa orang sipil.

"Penghargaan serupa juga pernah diberikan ke Presiden Ronald Reagan (mantan Presiden Amerika Serikat), Presiden Jacques Chirac (mantan Presiden Prancis) dan Presiden Abdullah Gul (mantan Presiden Turki)," kata Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional, Teuku Faizasyah, Selasa 30 Oktober 2012.

Faizasyah menambahkan tidak ada upacara khusus dalam penyematan penghargaan. "Ratu hanya akan menunjuk di ruang display ke Presiden Yudhoyono seusai makan siang pada Rabu, 31 Oktober. "Disebutkan penghargaan sebagai recognition, persisnya atas apa saya tidak berani menduga-duga.

sumber : http://www.tempo.co/read/news/2012/1...-Gelar-Ksatria

-----------------------------

apakah pantas ???? [imagetag]matabelo[imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay