Tuesday, October 30, 2012

Motor Bukan Penyebab Kemacetan

[imagetag]

Quote:Jakarta - Motor selama ini dituding sebagai salah satu biang keladi kemacetan di Jakarta. Perilaku pengendara yang tidak mengindahkan aturan lalu lintas sering kali menyebabkan kemacetan.

Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi, Kementerian Peridustrian, Budi Dharmadi menuturkan kendaraan roda empat dan dua bukanlah penyebab kemacetan.

Menurutnya harus ada solusi untuk memecahkan masalah kemacetan seperti membenahi insfrastruktur jalan, dan menyediakan transportasi massal.

"Kita ini bukan penyebab kemacetan dan kita solusi adanya kemacetan itu seperti adanya transportasi massal. Sepeda motor alat produktif untuk masyarakat ke sekolah, bekerja dan ke sawah bahkan Sabtu, Minggu arisan," ucap Budi di pameran Jakarta MotorCycle Show, di Jakarta Convention Center, Rabu (31/10/2012).

Karena itu lah, JMCS tahun ini ingin mengajak seluruh pemangku kepentingan termasuk didalamnya para produsen sepeda motor serta pengendara motor untuk meningkatkan kesadaran dalam hal disiplin berlalu lintas yang pada akhirnya dapat meningkatkan keselamatan pengendara dan meminimalkan kerugian ekologis dan mengurangi kerusakan lingkungan.




sumber


ane rasa pembatasan kendaraan baru transportasi..gak hanya motor tp jg mobil...itu menurut pendapat ane gan.. [imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay