Monday, October 29, 2012

Honor Petugas Ditilep, Target e-KTP Gagal Tercapai

BATAM, IsuKepri.Com � Tenggat waktu dua hari menjelang batas akhir perekaman data e-KTP, masih terdapat sebanyak 269.962 warga Batam yang belum melakukan perekaman data. Perekaman data e-KTP yang dimulai dari awal Juni 2012 lalu, hingga saat ini baru mampu menyelesaikan 437.468 data dari 707.430 data wajib e-KTP.

Gagalnya pencapaian target e-KTP di Kota Batam disebabkan berbagai hal. Salah satunya belum dibayarnya honor petugas rekam data e-KTP oleh Pemko Batam melalui Dinas Kependudukan (Disduk). Entah kenapa honor petugas rekam data e-KTP yang telah dianggarkan di APBD ini tak kunjung dikeluarkan.

Belum dibayarnya honor petugas rekam data e-KTP ini, membuat pelayanan yang dilakukan menjadi lamban. Bahkan di sejumlah lokasi perekaman data e-KTP, petugas dengan terang-terangan memungut uang dari warga. Seperti terjadi pada lokasi rekam data e-KTP di Disduk Kota Batam dan Pulau Terung.

Sumber : http://www.isukepri.com/2012/10/hono...agal-tercapai/

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay