Wednesday, October 31, 2012

Hendri Pelaku Pelecehan Seksual

JAKARTA - Ratusan orang yang tergabung dalam Solidaritas Masyrakat dan Mahasiswa Anti Pelecehan Sekual (SMAPS) berunjuk rasa di depan Plaza Mandiri, Jalan Jenderal Gatot Subroto,Jakarta, Rabu (31/10). Mereka menuntut Hendri Arisandi Saragih, salah satu debt collector pada mikro Mandiri Cabang Ciputat dipecat karena melakukan pelecehan seksual terhadap karyawati berinisial RN.

"RN selama dua minggu bekerja di Bank Mandiri Pasar Ciputat yang mendapatkan pelecehan seksual mengalama trauma psikologis dan semakin tidak berminat bekerja," kata koordinator aksi yang tidak ingin disebutkan namanya di depan Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/10).

Dia memaparkan kronologi kejadian yang menimpa RN. Kamis(25/10) pukul 12.30 WIB Hendri mengucapkan kata-kata kepada RN yang termasuk ke dalam sebuah unsur pelecehan seksual. "Ini sudah benar-benar keterlaluan," jelasnya kepada Gresnews.com.

Dia menambahkan, bila tuntutan tidak dihiraukan, mereka akan datang lagi dengan jumlah massa yang lebih besar lagi. "Tuntutan kami pecat dan penjarakan Hendri Arisandi Saragih. Mutasikan pejabat Bank Mandiri yang melindungi pelaku dan Bank Mandiri harus melakukan pendampingan terhadap koraban dalam hal hukum, keamanan dan psikologi."

Dari pantuan langsung Gresnews.com, dalam unjuk rasa tersebut massa membawa banner dan selebaran foto Hendri. Selain itu massa juga melakukan pembakaran foto Hendri dan menaburkan bunga. Aksi cenderung anarkistis sebelum pihak Bank Mandiri keluar dan menemui pengunjuk rasa untuk meminta beberapa perwakilan untuk masuk bersama ke kantor Bank Mandiri.

Quote:
[imagetag]


sudah seharusnya di ambil tindakan tegas,
terlalu banyak kasus pelecehan seksual...
semoga pelakunya jera
[imagetag]


sumber

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay