Monday, October 29, 2012

Bom Mobil di Baghdad Tewaskan 13 Orang (di Khadimiyah yang memiliki tmpat suci syiah)

Metrotvnews.com, Baghdad: Sebuah bom mobil menewaskan 13 orang dan melukai 28 orang lagi di provinsi utama Syiah di Ibu Kota Irak, Baghdad, Ahad malam (28/10), kata satu sumber polisi.

Bom mobil diledakkan di Khadimiyah, Baghdad utara, yang memiliki tempat suci terkenal Syiah, dan merenggut korban jiwa, kata sumber itu, yang tak mau disebutkan jatidirinya karena ia tak berwenang berbicara dengan media, kepada Xinhua.

Beberapa kendaraan warga sipil dan bangunan di dekatnya juga mengalami kerusakan dalam ledakan tersebut, tambah sumber itu. Sebelumnya ia menyebutkan jumlah korban jiwa tiga dan cedera 12.

Peristiwa tersebut terjadi sehari setelah Sabtu berdarah, ketika gelombang serangan melanda seluruh negeri itu dan menewaskan puluhan orang, demikian laporan Xinhua, Senin (29/10) pagi. Serangan itu menandai hari paling mematikan sejak awal September di Irak.

Sejauh ini, tak satu pun pihak mengaku bertanggungjawab atas serangan tersebut, tapi gerilyawan Sunni tampaknya dituding, sebab kebanyakan pemboman dan penembakan ditujukan kepada pengikut Syiah dan pasukan keamanan. Itu dipandang sebagai taktik umum bagi gerilyawan tersebut untuk meningkatkan ketegangan sektarian dan merusak pemerintah pimpinan Syiah.(Ant/RZY)

Sumber
http://www.metrotvnews.com/read/news...kan-13-Orang/7


apa pendapat ente, pilihlah pilihan dibawah ini?
a. Tindakan ini tepat karena syiah rafidoh itu kafir
b. Tidak tepat karena syiah identik dg Iran yang melawan barat (pemuja ahmadinejad)
c. Tindakan tepat namun tetap sebagai pendukung Syiah Iran (Dualisme mode on [imagetag])
d. Ini pasti konspirasi zionis dan remason (orang bingung)

Tinggalkan komen, Please do not out of topic [imagetag]

[imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay