Wednesday, October 31, 2012

Efek Sandy, New Jersey Lumpuh dan Harga Minyak Mentah Melonjak

Washington,ON: Harga minyak mentah AS melonjak naik, hal ini disebabkan beberapa kilang minyak minyak di sana ditutup. Penutupan ini disebabkan adanya Badai Sandy yang sudah beberapa hari ini melanda.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Dampaknya harga minyak mentah saat ini berfluktuasi karena para investor sedang mengevaluasi efek dari peristiwa alam tersebut. Informasi dari data Departemen Energi AS, enam kilang minyak utama di sepanjang pesisir timur AS membatasi produksi karena terjangan badai Sandy.

Tak hanya itu badai Sandy juga bisa memangkas drastis pasokan bensin ke tingkat paling bawah dan memecahkan rekor dalam 12 tahun terakhir ini.

Ancaman badai Sandy tidak sampai disitu, sepanjang pantai di New Jersey, banjir setinggi 80 Cm dengan arus yang sangat kuat mengancam jiwa di wilayah berpenduduk 60 juta orang. Selain itu banjir tersebut juga menimbulkan pemadaman listrik dan melumpuhkan transportasi di New Jersey.


[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Badan Informasi Energi AS (EIA) mengatakan, akan menunda rilis laporan mingguan persediaan minyak dari Rabu menjadi Kamis karena penundaan terkait badai.

[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SUMBER


Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay