Tuesday, October 30, 2012

Bambang Pamungkas Gabung Timnas Indonesia

Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, tampak bergabung pada latihan tim nasional Indonesia untuk persiapan AFF Suzuki Cup 2012 di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tadi pagi (30/10).

Kehadiran sosok pemain senior tersebut, tentu saja membuat pelatih timnas Nil Maizar gembira. "Alhamdulillah ia memenuhi panggilan ini. Terima kasih Bepe sudah mau gabung, semoga bisa membawa manfaat dan keberuntungan yang besar," ujarnya seperti yang dilansir laman resmi PSSI.

Selain itu, manajer timnas Indonesia Habil Marati mengatakan, selain Bambang Pamungkas, akan ada dua pemain senior lainnya yang akan bergabung yaitu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah.

"Saya pikir kita punya skuad yang mumpuni sekarang. Pengalaman, skill, teknik, dan jiwa kepemimpinan Bepe saya pikir bisa membantu timnas," ujar Habil.

"Insya Allah Hamka dan Bustomi akan datang nanti sore. Kemarin saya sudah komunikasi dengan mereka. Lihat saja di latihan nanti sore."

Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...mnas-indonesia

Comment : Apapun kata orang, selamat datang di Timnas. Jauh-jauhlah dari Tim NAAS

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay