Monday, October 29, 2012

Spektakuler! Konser Cherrybelle Dalam HUT Pacific TV ke-9

[imagetag]
Cherrybelle Saat konser di MCC Manado


MANADONEWS - Luaarr biasa! Mungkin itu yang bisa terungkap saat menyaksikan penampilan Cherrybelle, grup musik papan atas Indonesia di Manado Convention Center (MCC) dalam rangka HUT Pacific TV ke-9 pada akhir pekan lalu. Betapa tidak, grup musik yang terdiri dari 9 gadis cantik ini tampil memukau dengan mempersembahkan kurang lebih 12 lagu terbaiknya selama hampir dua jam di hadapan kurang lebih lima ribu penonton.

Mengenakan kostum yang didominasi warna merah muda dan putih, Cherrybelle tampil atraktif dan komunikatif. Tak ayal situasi ini disambut histeris para penonton yang datang dari berbagai usia, yakni dari anak-anak hingga orang dewasa. Apalagi, ketika satu demi satu para personil Cherrybelle memperkenalakan dirinya, selalu disambut yel-yel para penggemar setianya.

Diawali dengan lagu berjudul Love Is You, kemudian What Makes Your Beautifull, Price Tag dan lagu terakhir Brand New Day. Dan yang mengejutkan di saat puncak penampilan Cherrybelle, grup ini menyanyikan lagu ulang tahun yang diciptakan khusus untuk Pacific TV. "Kami menciptakan lagu bertema ulang tahun ini untuk Pacific TV yang telah mengundang kami ke Manado, dan bisa bertemu langsung dengan penggemar kami," ujar personil Cherrybelle.

Penampilan Cherrybelle yang pertama kali di kota Manado ini sendiri adalah untuk memeriahkan puncak acara ulang tahun ke-9 Pacific TV sebagai salah satu televisi terbaik di Indonesia Timur, sekaligus HUT Radio Manado dan Manadonews.com yang tergabung dalam Pacific Media Grup setelah menyelenggerakan berbagai iven selama hampir sebulan penuh, yaitu mulai dari Pameran berbagai produk andalan bertema Great9 Exebition di Manado Town Sguare pada 1-4 Oktober, Konser Hillsong selama dua hari di Graha Bethany Wanea Plaza, dan terakhir konser Cherrybelle di MCC. "Konser Cherrybelle merupakan puncak acara dari perayaan HUT Pacific Media Grup untuk para pemirsa setia. Mudah-mudahan ini bisa diterima dengan baik. Kalau pun ada kekurangan dalam setiap agenda acara kami, kami mohon maaf. Seperti kata pepatah tak ada gading yang tak retak," ujar Ketua Panitia HUT Pacific TV Ronald Wehantouw.(ino)

sumber : http://www.manadonews.com/berita/man...ic-tv-ke-.html

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay