Wednesday, October 31, 2012

Rumah Posisi Tusuk Sate Ternyata Bisa Bawa Hoki Gan!

Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Memiliki rumah dijual di tusuk sate banyak dihindari oleh sebagian orang, lantaran secara feng shui dinilai membawa pengaruh buruk bagi para penghuninya. Paradigma ini membuat banyak lahan perumahan di lokasi tusuk sate tidak laku dijual.

Bagi Mauro Rahardjo, hunian di lokasi tusuk sate memang merupakan persoalan tersendiri dalam kajian feng shui. Tetapi pakar Feng Shui ini mengatakan, hal tersebut bukan tidak dapat diatasiâ??meskipun banyak orang tidak mengetahui caranya.

Pada dasarnya, imbuh Mauro, rumah tusuk sate memiliki aliran chi yang sangat kuat. Begitu kuatnya, hingga aliran chi tersebut bisa rusak. Mauro mengibaratkan seperti aliran angin yang masuk ke dalam lorong.

Rumah tusuk sate yang letaknya ada di bawah jalan, kata Mauro, lebih sulit diatasi dibanding rumah yang posisinya di atas jalan. â??Tetapi kalau rumah memiliki tanah yang luas, di atas tiga ratus meter persegi, hal itu masih bisa diatasi,â?? tuturnya.

Rumah di tusuk sate, kata Mauro, bisa mendatangkan berbagai keburukan bagi penghuninya, jika si penghuni tidak cocok dengan lokasi tersebut atau jika keberuntungannya sedang turun.

â??Keburukan yang bisa datang bagi penghuni adalah semua hal bisa terasa serba salah, kesehatan menurun dan sakit-sakitan, keuangan menipis, dan keharmonisan keluarga memburuk,â?? papar Mauro.

Tetapi sebaliknya, jika orang tersebut cocok dengan lokasi tusuk sate, justru kesehatan, keuangan, dan keharmonisan keluarga justru makin membaik, imbuhnya. Hal ini disebabkan aliran chi yang kuat di lokasi tersebut.

CARA ANTISIPASI

[imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay