Wednesday, October 31, 2012

Jokowi Disambut di Gedung Sate

Quote:[imagetag]
Joko Widodo (mengenakan batik warna cokelat) dikerubuti fotografer begitu memasuki pelataran Gedung Sate.

BANDUNG, KOMPAS.com � Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mendapat sambutan meriah sewaktu mendatangi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Gedung Sate, Rabu (31/10/2012). Dia disambut oleh para PNS yang bertugas di sana.

Jokowi datang sekitar pukul 14.10 WIB dengan menggunakan Land Cruiser dan datang bersama Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Udar Pristono. Begitu turun di muka pintu Gedung Sate, dia langsung dikerubuti fotografer yang berusaha mengabadikan kedatangannya.

"Apa ini? Apa ini," ujar Joko dalam nada tanya begitu dikerubuti para fotografer.

Rombongan pun bergerak ke dalam gedung untuk menuju ruang kerja gubernur. Di dalam Gedung Sate, puluhan PNS sudah menunggu di tepi jalan yang akan dilalui. Di tangan mereka, sebagian terdapat kamera saku maupun ponsel.

Jokowi langsung masuk ke dalam ruang transit di samping ruang kerja gubernur. Di sana, dia dijadwalkan bertemu dengan Gubernur Ahmad Heryawan membicarakan sektor transportasi mengingat pejabat yang dibawa adalah dinas perhubungan.

Hingga berita diturunkan, rapat masih berlangsung dan berlangsung tertutup.

sumber : sumur

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay