Tuesday, October 30, 2012

(Takut gan) Sutan Bathogana: Kalau SG, Bukan Saya Ya

[imagetag]

Quote:JAKARTA--Ketua Komisi VII DPR RI Sutan Bathoegana mengaku telah mendapatkan kabar tentang inisial anggota DPR yang melakukan pemerasan kepada perusahaan BUMN.Hal itu ia ketahui dari pesan berantai yang diterima melalui telepon genggamnya.

Menurut Politisi Demokrat itu, pesan berantai itu menjadi alat untuk adu domba. "Saya sudah dapat itu. Menurut saya lucu nama -nama inisial itu, banyak inisial nama-nama yang sama. Itu juga nggak mungkin resmi dibuat dari Humasnya BUMN. Itu kan berarti mengadu domba," kata Sutan saat ditemui di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (30/10/2012)

Sutan mengungkapkan bila BUMN mengetahui nama-nama itu, tetap saja tidak dibuka ke publik, namun dibicarakan terlebih dahulu dengan DPR.
"Kalau terbuka seperti itu kan pasti tujuannya memang untuk mengadu domba. Menurut saya kalau mau di bicarakan pastilah tertutup. Kita kan menjaga etika itu, kalau mau bongkar -bongkaran ya silahkan saja," katanya.

Wakil ketua fraksi Demokrat itu juga membantah salah satu inisialnya adalah dirinya. Disebutkan dalam pesan berantai itu terdapat tiga anggota dari Fraksi Demokrat berinisial JA, SG, MJ.
"Kalau SG bukan saya ya. Mana ada inisial saya SG, yang ada inisial saya SB," kata Sutan.

Nama-nama yang beredar, kata Sutan, bukanlah anggota Komisi VII DPR. "Karena komisi VII bukan mitra kerja dari Meneg BUMN," imbuhnya.
Ia pun meminta Meneg BUMN Dahlan Iskan agar melaporkan nama-nama anggota dewan yang meminta jatah ke Badan Kehormatan DPR.
"Saya minta itu dilaporkan ke BK saja, biar BK memprosesnya agar kasus ini tidak terus menjadi polemik," pungkasnya.



sumber


[imagetag] ga ush tkt pak klo gak bnr...

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay