Monday, October 29, 2012

Summarecon Bakal Terjun ke Bisnis Hotel di Bali!

Sumber : http://www.rumah.com/berita-properti

Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) sedang mengurus izin pembangunan hotel dan kondominium hotel (kondotel) di Bali. Di saat yang sama, Summarecon juga sedang dalam tahap akhir negosiasi dengan pihak pemilik lahan.

Michael Young, Direktur Keuangan sekaligus Sekretaris Perusahaan Summarecon Agung mengatakan, penyelesaian proses perizinan masih membutuhkan waktu lebih panjang dari perkiraan.

Meski demikian, pihaknya berharap proses tersebut dapat selesai pada akhir tahun ini. Sementara proses negosiasi dengan pemilik lahan diprediksi akan mencapai final pada awal Desember.

�Awal Desember tahun ini kami prediksi tanda tangan dengan pemilik lahan sudah bisa dilakukan. Sementara ijin dari pemerintah daerahnya semoga sudah bisa turun akhir tahun ini atau awal tahun depan,� kata Michael kepada Rumah.com, Senin (29/10).

Summarecon, menurut Michael, sudah mengajukan perizinan sejak satu tahun lalu. Sedangkan untuk proses tender, biasanya memakan waktu tiga hingga empat bulan.

SUMBER

kira-kira bs sukses kyk di jakarta serpong en bekasi gak ya gan?

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay