Monday, October 29, 2012

[Berita Taman] Memotret Taman, Dapat 1000 Poundsterling

[imagetag][imagetag]
Quote:Sebuah foto pohon zaitun yang dikelilingi oleh tulip beragam warna telah mengalahkan ribuan peserta dari seluruh dunia untuk memenangkan kompetisi tahunan fotografi Royal Horticultural Society.

Josie Elias, dari Sherborne, Dorset, menerima £ 1.000 untuk gambar pemenang setelah ia secara kebetulan menemukan pada sebuah taman Iris di Plantas Distintas di Marnes, Spanyol.

[imagetag]

Dengan catatan jumlah entri tahun ini, foto top lainnya adalah dari tikus melompat, tembakan mencolok dari kerangka pohon dalam lanskap bersalju, dan close-up dari serangga pada tanaman.

[imagetag]
Mighty Mouse: foto John Cocks sang ahli timing dengan foto tikus yang melompat di kategori Wildlife dalam kategori Taman

[imagetag]
Stark beauty: Sebuah tembakan menghantui pohon kerangka oleh Tim Hunt untuk kategori Portrait Tanaman

Ms Elias mengatakan: "Saya sangat tertarik dengan kontras pohon zaitun tua dan keriput bunga musim semi berwarna-warni. Aku merasa aku harus menangkap adegan dan sangat didorong oleh pemilik pembibitan untuk memasukkan foto ke dalam persaingan RHS.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat telah menang."

Hakim Chris Young, editor majalah The Garden, mengatakan: 'gambar Josie dari pohon zaitun, underplanted oleh tulip dan diatur dalam pemandangan yang indah, tidak hanya sebuah foto indah disusun, tetapi juga jeritan cuaca hangat dan semangat musim semi.

"Dia telah menangkap dengan baik semangat sebuah taman yang dapat dilihat pada suatu waktu di tahun itu."

Penyelenggara kompetisi ini, James Arnold, mengatakan: "Kami memiliki catatan jumlah entri tahun ini, dua kali lipat angka dari tahun lalu.

"Kualitas gambar luar biasa yang telah dihasilkan partisipan dari seluruh dunia membuat para juri terpana; membuat terpesona dan sangat sulit memilih pemenang."

sumber berita dan untuk lebih banyak foto: dailymail


lumayan tuh dapat 1000 poundsterling [imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay