Tuesday, October 30, 2012

Pasca Ledakan, Kota Sorong Kembali Memanas

Sorong, ON: Situasi di lokasi ledakan bom ikan di pemukiman padat penduduk Distrik Sorong, Kota Sorong, Papua Barat, kembali memanas. Ratusan warga bersiaga di lokasi dengan membawa senjata tajam.

[imagetag]

Situasi kembali memanas sekitar pukul 13.30 WIT, Selasa (30/10/12) siang, ratusan warga dari berbagai distrik di Kota Sorong, bersiaga di sepanjang jalan di sekitar Kelurahan Klademak Pantai II, Distrik Sorong, Papua Barat.

Ratusan warga terlihat membawa berbagai senjata tajam untuk mempersenjatai diri mereka. Tak hanya itu, warga juga menggunakan kain putih yang ikatkan di kepala mereka.

Menurut informasi di lokasi, situasi di sekitar lokasi bekas ledakan bom ikan kembali memanas setelah tersiar isu yang menyebutkan akan ada penyerangan balasan ke pemukiman itu. Namun, hingga saat ini, isu itu belum terbukti.

Kepolisian Resor (Polres) Sorong Kota juga telah menambah jumlah personil kepolisian untuk mengantisipasi keributan di lokasi.

Warga di pemukiman padat penduduk di Klademak Pantai II menjadi mudah tersulut isu setelah empat bom ikan rakitan meledak di pemukiman mereka pada Minggu (28/10/12) malam lalu.

[imagetag] [imagetag] [imagetag]
SUMBER

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay