Monday, October 29, 2012

TrioMacan Sindir Nirwan Bakrie dan La Nyalla, 'biang kerok' dan 'anteknya'

Jakarta (beritajatim.com) - Sebuah akun twitter bernama @TrioMacan2000, dengan jumlah follower lebih dari 143.000, dimana di profilnya tertulis; "akun provokator untuk kejujuran, perangi korupsi dan kemunafikan. untuk pencerahan anak bangsa yang merdeka", yang biasanya berkicau soal politik, mendadak ikut berkicau soal sepakbola nasional.

Bermula ketika salah satu followernya meminta TM2000 untuk ngetweet tentang Nirwan Bakrie. TM2000 menulis singkat; "Otak dibalik penghancur PSSI, dengan anteknya bernama La Nyalla."

Bahkan ocehan TM2000 berlanjut dengan kalimat; "Prof Djohar itu pejabat, ulama, sekaligus ustadz. Integritasnya masih terjaga."

Pantauan reporter yang kebetulan menjadi salah satu follower setia akun @TrioMacan2000 melihat bahwa banyak sekali follower yang melakukan RT (retweet) untuk ocehan TM2000 tersebut. Dan statement TM2000 itupun memanaskan twitland yang hingar bingar.

Sebelumnya memang TM2000 sudah sering ngetweet tentang La Nyalla Mattalitti, tapi bukan keterkaitannya dengan sepakbola dan PSSI. Melainkan soal kasus-kasus korupsi di Jawa Timur.

TM2000 juga dikenal sangat garang menelanjangi Bakrie dan perusahaan-perusahaan miliknya, yang dituduh TM2000 menilep pajak dan mengemplang pajak, serta mengelabui negara dengan kekuatan politik yang memaksakan ganti rugi korban lumpur Lapindo dibebankan ke APBN. [but]
SUMBER

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay