Wednesday, October 24, 2012

Ahok: Upah Buruh di Jakarta Harus Lebih Besar dari Bodetabek

[imagetag]

Jakarta,ON: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Budi Tjahya Purnama (Ahok) berjanji upah buruh di Jakarta harus lebih besar ketimbang buruh yang ada di Bodetabek.

"Upah buruh di Jakrta memang harus lebih besar ketimbang di Bodetabek," kata Ahok kepada ribuan buruh, Jakarta, Rabu (24/10/2012).

Ribuan buruh yang melakukan aksi di depan Gedung Balai Kota Jakarta serentak diam tak bersuara. Namun itu berlangsung hanya beberapa saat saja. Selanjutnya buruh berteriak senang mendengar janji dari Ahok.

Ahok juga meminta maaf kepada buruh atas tidak hadirnya Gubernur DKI Jokowi. Menurut Ahok, saat ini Jokowi sedang menggelar rapat dengan agenda membahas anggaran KUAPPAS guna kemajuan DKI.

"Mohon maaf jika kepada rekan-rekan buruh, Pak Gubernur tidak bisa hadir karena sedang membahas rapat anggaran," katanya.

Aksi ribuan buruh itu merupakan gabungan dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI). Buruh menuntut Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta sebesar 2.799.000 rupiah dan menghapuskan out sourcing.
[imagetag] [imagetag]

SUMBER

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay