Wednesday, October 24, 2012

Kalah Populer, Sekjen PBB Iri dengan PSY "Gangnam Style"

[imagetag]

Nama rapper asal Korea Selatan, PSY menjadi sangat populer di berbagai negera. Tarian 'Gangnam Style' miliknya suskes membius semua orang.

Tak heran pula popularitas PSY membuat tokoh lain dari Korea Selatan cemburu. Salah satunya adalah Sekjen PBB, BanKi-Moon.

Dilansir Guardian, Rabu 24 Oktober 2012, Ban Ki-moon menyatakan dirinya merasa cemburu dengan PSY. Canda itu dilontarkan saat dirinya bertemu dengan PSY di markas PBB.

"Saya sedikit cemburu. Dua hari yang lalu, seseorang mengatakan bahwa saya adalah orang Korea Selatan paling terkenal. Tapi sekarang saya harus melepaskan gelar itu. Tapi saya tidak kecewa," kata Ban Ki-Moon.
"Jadi sekarang orang Korea paling terkenal pertama dan kedua ada di satu gedung," ujar PSY menimpali candaan Ban.

Tak cuma itu, PSY pun meminta Ban untuk mencoba menari Gangnam Style. "Saya merasa terharu ada di sini. Dia adalah pahlawan, di seluruh hati orang Korea," kata PSY memuji Ban.

PSY pun menyatakan rasa terima kasih dan merasa terhormat bahwa Ban Ki-Moon telah melihat video bahkan mengetahui jumlah penonton video tersebut.

Sebelumnya, Ban Ki-Moon juga menemui penerjun payung Felix Baumgartner dan menyatakan kekagumannya atas rekor terjun dari ketinggian 39 kilometer dengan balon udara. Baumgartner bahkan sempat menawarkan Ban untuk diajari cara terjun payung.

Sumber

Quote:Maklum namanya juga kalah "tenar dan populer" [imagetag] [imagetag]

Exspost News

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Exspost News.

Designed by Templateify & Sponsored By Twigplay